banner here

Anion Begitu Menggoda

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Rasulullah saw bersabda dalam sebuah hadits:
“Ibnu Umar Radliyallaahu ‘anhu berkata: Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam melarang berjualan dengan najasy (memuji barang dagangan secara berlebihan).” Muttafaq Alaihi.


Berdasarkan hadits diatas, maka saya sebagai seorang muslim juga berusaha tidak memuji secara berlebihan atas apa yang saya tawarkan.  Dan kalau Anda mau jujur, maka Anda bisa menilai bahwa sebuah produk akan berkualitas bagus sesuai dengan harga yang ditawarkan...kecuali sebagian pedagang yang menginginkan untung "secara berlebihan" sehingga rela melakukan 'najasy' untuk menarik hati calon pembeli...dan mengambil keuntungan yang tidak wajar...meskipun sampai dimana batasan najasy tidak diterangkan secara detail atau saya yang memang kurang ilmu.
Brosur Pembalut Lovemoon Anion
Untuk membesarkan Gambar, silahkan  Meng-klik gambarnya.


"Beli 1 Set Buat Kebutuhan Setahun, cuma US $ 93"





Sebelumnya silahkan lihat video demo diatas ini...namun bagi yang Internetnya 'lemot' bisa download di sini : Demo Produk 1 dan Demo Produk 2
Gerakan Penyelamatan Ibu-ibu sedunia
Saya yakin 300% Anda sebagai seorang wanita pasti sangat peduli dengan kesehatan organ Vital...terlebih lagi bagi seorang Suami, sudah seharusnya peduli pada hal tersebut. Untuk itulah produk diatas dibuat, yaitu untuk memastikan 'sehatnya' organ 'V' seorang Ibu maupun calon Ibu. Setelah melihat demo diatas kita belajar bahwa ternyata 'harga tinggi' sungguh berbeda dengan 'harga mahal'.  Biar mudah dicerna akan saya berikan sebuah ilustrasi;
Apabila Anda dimintai sebuah komentar mana yang lebih mahal antara sebungkus nasi ayam seharga 250 ribu dengan sebuah Laptop Core2Duo seharga 2 juta.....pasti Anda akan bilang kalo nasi ayamlah yang lebih mahal, padahal nilainya lebih kecil, yaitu 250 ribu dibanding 2juta.
So what gitu loh....begitu juga dengan pembalut lovemoon Anion akan lebih bersahabat dan Anda pasti setuju kalo kita katakan harganya agak tinggi tapi bukan 'mahal' karena memang menawarkan buanyaaaak sekali manfaat dan juga kenyamanan bagi para pemakai setianya.

Dan lagi ketika yang kita beli dengan harga rendah itu tidak berbahaya bagi keselamatan kita, semua pasti setuju kalo itu nggak terlalu bermasalah, misal ketika Anda beli laptop yang harganya 'rendah', maka resiko terbesarnya adalah lebih cepat rusak....ketika Anda beli lampu neon dengan harga 'rendah', maka resikonya juga sama, akan lebih cepat rusak....tetapi ketika Anda beli pembalut dengan harga 'terlalu rendah', maka berbagai permasalahan wanita akan menyerang dalam kurun waktu lama ataupun singkat, mulai masalah keputihan yang berbau sampai penyakit kanker serviks yang ternyata jumlah pasien di Indonesia tergolong sangat tinggi.
Semoga hal tersebut menjadi sebuah renungan bagi Anda seorang wanita maupun Suami-suami yang peduli pada hal ini.....Salam Ukhuwwah dari kami yang bukan berarti apa-apa bagi Anda ....Agil di Semarang.