banner here

Penjelasan Marketing Plan

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT


Marketing Plan Lovemoon Anion
Untuk membesarkan Gambar, silahkan  Meng-klik gambarnya.


Setelah mempelajari Bagan di atas teman-temanku sesama networker berkomentar bahwa " Ternyata perusahaan memberikan bagi hasil / bonus yang 'besar' kepada para agen/distributornya" dan lebih jelasnya akan Saya terangkan secara ringkas :

Bahkan setelah saya hitung secara detail…terbukti hanya yang bekerjalah yang akan berpenghasilan…dan perhitungan ini saya dapatkan karena adanya keseimbangan kaki kanan dan kiri.  Awalnya saya pikir dengan model harus menyeimbangkan kanan dan kiri terlihat “tidak adil” ternyata disinilah letak keadilannya…dan inilah yang menyebabkan orang yang menjadi member belakangan bisa mendahului orang2 yang sudah bergabung lebih awal yaitu ketika yang bersangkutan mau bekerja lebih keras dan cerdas sehingga jaringannya menjadi “lebih sehat”..dan yang lebih utama, inilah yang mengubah “mindset” saya bahwa ternyata tidak semua MLM itu piramida (yang bergabung duluan menggencet orang2 dibawahnya – dan seorang downline bekerja buat upline karena nggak mungkin mendahului uplinenya) biar mantab Anda bisa mencoba menghitung misalnya –lihat bagan– jaringan A akhirnya ‘mati/berjalan terseok-seok’ kemudian jaringan B berkembang pesat, maka dalam waktu singkat bahkan bisa hitungan hari B bisa mendahului Anda…bahkan bila jaringan A dan B seimbangpun Anda tetap bisa didahului ketika Anda tidak bekerja / tidak lagi mengajak orang karena bonus Leadership Anda lebih sedikit  So..Be A Network Builder Professional and A Great Business Owner.
Perlu diketahui menurut Pak Dhe Robert setiap orang bisa dikelompokkan menjadi 4 kategori berdasarkan pekerjaannya : 1. Employee ; sebagai pekerja/buruh 2.Self Employed; sebagai profesional bisa dokter-pemilik toko-pengacara-dll  3. Business Owner; pemilik pabrik/perusahaan dan 4. Investor; pemilik real estate; pemilik apartemen yang disewakan.  Keempat kategori ini bisa dibagi 2 golongan besar : 1. Aktive Income : kategori 1 dan 2 serta 2. Pasif Income :kategori 3 dan 4.  Pastinya semua orang ingin Pasif Income tetapi kendalanya butuh modal besar.  Tetapi setelah usaha berjalan dan tercapai Pasif Income maka baik kerja atau tidak Anda tetap "berpenghasilan".
Potensi Pasif Income di bisnis ini adalah PI = US $ 500 - US $ 160.000 / bulan (bahkan unlimited)...syaratnya Daftar menjadi Distributor dan segera "kerja cerdas".
Disini ada 4 macam penghasilan : 1. Retail Profit (RP) : ketika Anda membeli minimal 1 set dgn hrg grosir dan dijual retail/eceran; 2. Product Introduction Bonus (PIB) : ketika orang yang Anda ajak mau membeli minimal 1 set; 3. Multiplier Bonus (MB) : ketika ada transaksi, didpt dari omset penjualan; 4. Leadership Bonus : istilahnya royalty = didapat ketika orang yang Anda ajak bisa berpenghasilan.

Sambil Anda lihat Bagan di atas :
Misalnya Anda dikenalkan oleh seorang sponsor yang sudah bergabung dengan Winalite/Produsen dan Freedom FaithnetGlobal / Support Systemnya; kemudian Anda ngajak A terus gabung di Diamond (beli 30set) dan Anda ngajak B terus gabung di Platinum (beli12 set), maka bonus PIB yang Anda dapat = 3jt + 1,2 jt totalnya 4,2 juta....dan berdasarkan omsetnya Anda dapatkan bonus MB = PV yang kecil x10% = US $ => 600PV X 10% = US $ 60...selain itu selisih dari 2 kaki dihitung menjadi omset pekan berikutnya = 1500PV - 600 PV = 900 PV di kaki A.
Pastinya di kaki A dan B akan mencapai bonus maksimal baru kemudian Anda buka kaki ke-3 sampai ke-5...dan jika kelima kaki mencapai bonus maksimal akan didapatkan US $ 10.000 X 4 kaki X 4 minggu = US $ 160.000 (kaki pertama sebagai patokan)...tetapi karena MB berdasarkan bergabung di kelas Silver-Gold-Platinum-Diamond; maka misalnya bergabungnya di Silver maka bonus maksimal akan didapatkan bukan US $ 160.000  tetapi  US $ 500 X 4 kaki X 4 minggu = US $ 8.000 (sisanya menjadi hak perusahaan)...dan KABAR BAIKNYA ada promo dari perusahaan bagi yang serius mau gabung di Diamond tidak perlu membeli 30 set tapi cukup beli 12 set (Platinum) dan ajak 1 orang untuk beli 12 set (gabung di Platinum) dalam waktu 28 hari.
Apabila ada yang sudah biasa dengan penghasilan US $ 160.000 maka perusahaan masih memberikan 1 bonus terakhir yang tidak terbatas yaitu LB = bonus royalty; yaitu Anda berhak mendapatkan 10% MB dari orang yang Anda ajak langsung sampai level ke-3 (anak-cucu-cicit)....Demikian apabila masih kurang jelas silahkan SMS ke 024 7012 7065 atau 085641 586 955 atau kirim E-Mail ke agilsmg@yahoo.co.id