banner here

Testimoni DR.KH. Nadjib Sungkar

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Testimoni


Salah satu kesaksian dari seorang Leader
Keikutsertaan di bisnis ini berawal dari keinginan Ibu Wari untuk sembuh dari keputihan yang diderita, keputihan yang dialami bukan sembarang keputihan karena 2 x dalam seminggu beliau mengalami kesakitan yang sangat luar biasa (lebih dari kesakitan saat melahirkan!). Bayangkan, 2 x dalam seminggu beliau harus mengalami penderitaan ini. Setiap kali beliau harus ke dokter, minum obat dan sembuh… sakit lagi, ke dokter lagi, minum obat lagi, sembuh…terus dan terus berulang! Hasil USG yang dilakukan oleh Dokter, terlihat bahwa rahim Ibu Wari “berkabut” – dipenuhi oleh cairan putih! KABAR BAIKNYA, setelah menggunakan produk WINALITE, “keputihan” beliau keluar begitu banyak! dan penderitaan beliau berakhir!

Ketika acara berlangsung kebetulan ada 4 dokter yang hadir dan apa yang terjadi pada Ibu Wari dibahas oleh salah seorang Dokter, orangnya masih muda dan berwajah India!...... singkatnya, Pak Dokter itu mengibaratkan rahim bu Wari sebagai “bak” yang menerima masuknya ”sperma”  tetapi tidak pernah dikuras, yang terjadi adalah “berlumut”.  Pencucian organ “V” hanya terjadi di bagian luar saja, tidak dapat mencapai bagian terdalam, dan pada kasus Ibu Wari, pencucian bagian dalam rahimnya dilakukan oleh ION NEGATIF yang terdapat dalam LOVEMOON ANION!

DR.KH. Nadjib Sungkar pun turut peduli pada bisnis ini.




Pendiri sekaligus ketua umum Keluarga Besar Bismillah, KH Nadjib Sungkar, menerangkan tentang Pentingnya Merawat Organ 'V' dan beliau pun ikut bergabung di bisnis ini .

Perlu diketahui beliau pribadi sudah memiliki 16 perusahaan, kemudian Keluarga Besar Bismillah yang beliau dirikan sejak 32 tahun lalu tersebut juga telah memiliki 148 pondok pesantren, 378 masjid dan mushala, 187 madrasah, dan 3.017 anak asuh di seluruh Indonesia. Yayasan Bismillah juga sudah meluncurkan beberapa produk baru yaitu BissQua, BissOil dan BissTel". Produk lainnya adalah : sarung, kemeja, minyak telon, minyak tawon, busana muslim, tahu, tempe, kecap, dan lain-lain. Seluruh produk keluaran Bismillah diambil zakatnya sebesar 2,5%.

Dengan kapasitas "pak kyai" yang begitu luar biasa, beliau juga menyempatkan diri bergabung dengan PT.Winalite International dengan produk unggulannya Anion Lovemoon.   Beliau menerangkan bahwa dengan menjual Anion Lovemoon pasti 'berpahala', karena selain produknya sangat bermanfaat juga merupakan wujud tanggungjawab ikut merawat "rahim" seorang ibu di seluruh penjuru dunia.  Namun bagi yang Internetnya 'lemot' bisa download di sini: