banner here

Kenapa ISTRIKU memilih ANION?

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Kenapa ISTRIKU Beralih Ke Produk ANION ???

Awal pertama mengetahui ANION yg sekarang menjadi “kebutuhan bulanan” istriku adalah ketika melihat secara langsung DEMO produk yang dilakukan oleh bunda YEYEN (Grand Mentor di FFG) sekaligus seorang pengusaha pakaian dengan merk “DANISH” dengan omzet Puluhan Milyar tiap tahunnya sekitar setahun yang lalu. Saat itu benar-benar nggak kebayang kalau ternyata yang selama ini dipake istriku setiap bulan bahan bakunya berasal dari kertas bekas yg kaya akan BAHAN KIMIA dalam proses bleanching (pemutihan bahan), proses penghilangan bau, serta proses sterilisasi. Dan saat demo produk itu dibuktikan bahwa bahan-bahan kimia berbahaya yang terkandung di pembalut ‘kebanyakan’ itu sangat mungkin bercampur dengan darah kotor dan bisa masuk kembali ke dalam rahim.

Setelah tahu akan efek samping serta bahaya ketika memakai pembalut kebanyakan itulah saya dan istri saat ini BERKOMITMENT untuk melakukan edifikasi / menularkan info berharga ini kepada teman-teman serta sanak dan keluarga. Agar lebih jelas lagi, saya akan berusaha menggambarkan proses demo produk MILIK SAYA yg sudah dipakai oleh istri secara rutin tiap bulan dibandingkan pembalut kebanyakan :

1. Dari kemasannya produk MILIK SAYA (ANION) terbuat dari alumunium foil yg tahan panas serta bisa dibuka-tutup, sehingga saat mengambil pembalut bisa ditutup kembali dan aman dari serangan binatang-binatang kecil. Kemudian di kemasan produk SAYA juga terdapat tanggal kadaluarsa selama 3 tahun, sehingga kita tahu kapan produk SAYA dibuat dan kapan kadaluarsanya. Selain itu ada label halalnya juga…jadi benar-benar aman buat perawatan organ ‘VITAL’ kaum hawa. Tapi kalau produk kebanyakan kemasannya sangat tidak aman. Kemasannya dari plastik dan tidak bisa buka-tutup, kemudian tidak ada tanggal kadaluarsanya, sehingga kita tidak tahu kapan produk kebanyakan itu dibuat……INI BARU DARI KEMASANNYA.

2. Berikutnya produk milik SAYA lebih tipis dan sangat nyaman ketika dipake, sedangkan produk kebanyakan lebih tebal.

3. Setelah itu kedua macam produk dibuka dan setelah dicek ternyata produk milik SAYA (ANION) bahan perekatnya berasal dari bahan semacam permen karet, jadi sangat aman. Sedangkan produk kebanyakan perekatnya berasal dari bahan kimia berbahaya yang mana bekas lem yg menempel di celana dalam tidak serta merta hilang meski sudah dicuci 2-3 kali, dan ini bisa menyebabkan iritasi dan gatal-gatal serta masalah lainnya pada sebagian besar wanita.

4. Setelah ditempel dipapan terlihat perbedaan menyolok tekstur permukaannya; produk milik SAYA rata dan halus, sedangkan produk kebanyakan licin – lebih kasar- dan berkerut-kerut…inilah salah satu yg menyebabkan iritasi.

5. Untuk melihat apakah produk milik SAYA daya serapnya bagus, maka setelah kedua macam produk ditempelkan pada papan kemudian disemprotkan air sebanyak 35 cc sebagai ilustrasi wanita sedang haid (biasanya mengeluarkan darah sekitar 25 – 50 cc)….kemudian tunggu beberapa menit.

6. Hebatnya lagi setiap pak produk milik SAYA berhadiah langsung 'tanpa diundi' satu alat test sekali pake yang sudah dipatenkan di 169 negara. Alat test ini untuk memastikan apakah kondisi rahim dalam kondisi sehat atau ada masalah…cara pakainya sangat mudah; alat test ini ada 3 macam, yaitu : cotton bud, kertas indikator warna untuk mencocokkan arti perubahan warna serta stik pengetest, dan langkah-langkahnya mudah sekali; ambil sample cairan dari mulut rahim kemudian torehkan pada stik pengetest; tunggu setengah menit, maka akan terjadi perubahan warna; semakin terang warnanya berarti kondisi rahim makin sehat, tapi kalau warnanya semakin gelap berarti ada masalah, kalau sangat gelap harus segera melakukan papsmear ke rumah sakit dan dokter akan menentukan langkah berikutnya yang harus diambil. Jadi alat test ini bisa dikatakan sebagai jembatan sebelum wanita harus benar2 melakukan papsmear. Agar hasilnya akurat, maka ketika melakukan test itu waktunya seminggu setelah haid bersih – tidak berhubungan intim dengan suami selama 2 hari sebelumnya – dan lakukan di pagi hari sebelum kencing pertama terjadi.

7. Berikutnya dipermukaan kedua pembalut dikasih tisue dan ditekan kuat2 sebagai ilustrasi wanita yg sedang haid lagi duduk….ternyata produk milik SAYA (ANION) benar2 kering sedangkan produk kebanyakan sangat…sangat…sangat BASAH dan BANJIR…..benar2 jauh sekali perbedaannya.

8. Untuk mengetahui bahannya dari apa, maka kedua pembalut dibedah…dan terlihat bahwa produk milik SAYA terdiri dari 7 lapis sedangkan produk kebanyakan Cuma 3 lapis…..berikutnya sebagian besar dari kita menyangka bahwa bahan baku produk kebanyakan berasal dari kapas/kapuk…untuk itu diambil sebagian dan dicelupkan ke dalam air begitu juga dengan produk milik SAYA kemudian keduanya diaduk….TERNYATA produk milik SAYA (ANION) tidak hancur dan airnya tidak keruh…jadi sebagaimana sifat kapas/kapuk yg berserat, maka ketika diaduk tidak akan hancur…TERBUKTI produk milik SAYA berasal dari kapas/kapuk sehinga sangat aman….sedangkan produk kebanyakan HANCUR ketika diaduk dan airnya menjadi keruh dan cenderung agak putih….TERNYATA pembalut kebanyakan bahan bakunya dari kertas bekas yang kaya akan bahan kimia BERBAHAYA….itulah KENAPA ISTRIKU TIDAK BERANI MEMAKAI PRODUK KEBANYAKAN LAGI…

9. Produk milik SAYA terdiri dari 7 lapis yaitu lapisan 1 dari bahan katun, kedua terdapat ANION /Ion negatif yg juga dipatenkan di 169 negara sehingga produk lain nggak bisa MENIRU, kemudian lapisan berikutnya kapas dan juga terdapat jelly dari bahan alami sehingga aman, dan lapisan terakhir berpori-pori sehingga LAPISAN ATAS SANGAT KERING dan LAPISAN TERAKHIR BERPORI-PORI /oksigen tetap bisa masuk dan terjadi sirkulasi dan ini bisa semakin menekan pertumbuhan bakteri dan kuman2 berbahaya….KEMUDIAN ANION/ION NEGATIF FUNGSINYA sangat banyak : ….bisa bunuh kuman, virus serta bakteri berbahaya; kemudian bisa mengurangi bau yang ada di rahim seperti bau amis serta bau tidak sedap akibat dari rahim yang kurang sehat….dan ANION juga bisa menyeimbangkan hormon…sehingga wanita yg haidnya sakit, tidak teratur, sulit hamil, suka marah2 saat haid, sakit pinggang saat haid , dan berbagai masalah lainnya bisa TERATASI saat memakai produk milik SAYA. Sedangkan produk kebanyakan Cuma 3 lapis dan dari kertas bekas….selain itu lapisan terakhir ternyata dari plastik…makanya tidak tembus, sehingga permukaan atasnya BANJIR sedangkan yang bawah kedap udara alias tidak ada sirkulasi oksigennya selain panas bakteri dan kuman jadi makin nyaman karena miskin oksigen.

10. Inilah produk satu-satunya yg sangat aman dipakai dan direkomendasikan oleh banyak dokter ahli serta sudah punya banyak penghargaan dan pengakuan….salah satunya sudah bersertifikat F.D.A (istilahnya Badan Pengawas Makanan dan Obat-obatan di AMERIKA dan sangat sulit sebuah produk bisa mendapatkannya karena syaratnya sangat ketat dan harus benar-benar produk yang sangat aman dipakai).

Demikian gambaran dari kami semoga mbak mau berpikir ulang kembali dan segera meninggalkan pembalut kebanyakan karena meskipun selama ini tidak ada masalah…

Kenapa??? Karena Ketika disurvey secara acak 83% dari Wanita dewasa itu pasti ada masalah dengan rahimnya dan 63% dari angka 83% itu gara-gara pemakaian pembalut kebanyakan. (misalnya ada 10 orang ditest, maka yang 8 bermasalah). Selain itu sampai saat ini kematian akibat kanker serviks di Indonesia sangat tinggi, yaitu tiap 1 jam dan kanker SERVIKS (leher-mulut rahim) itu benar-benar tanpa gejala…jadi lebih ganas dibanding AIDS dan ini terjadi juga berkaitan erat dengan penggunaan pembalut kebanyakan…..SEMOGA INFO INI BERMANFAAT dan segera tularkan kepada yang lain. suwun.