banner here

JIWAKU TERANG DI MALAM ITU...

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


AFC ( Annual Freedom Celebration ) merupakan salah satu support system yang diberikan oleh Winalite Anion-FFG, acara tersebut rutin diadakan setahun sekali dan berisi training, hiburan, pemecahan rekor dunia, penerimaan award, serta acara menarik lainnya.  Selain itu saya pun hadir di acara tersebut.

Vidi Aldiano ikut serta mengambil moment Pemecahan World Guiness Record oleh komunitas Freedom Faithnet Global (FFG) di Pantai Carnaval Ancol tanggal 5-6 Desember 2009. Dalam video ini, vidi menyanyikan lagu karangan presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) dengan judul : JIWAKU TERANG DI MALAM ITU...


Pengalaman luar biasa yang saya alami sendiri (Agil Siswo Heksanto) beserta group dan teman-teman komunitas FFG saat menerbangkan lampion-lampion tersebut. Suatu momen yang tidak akan kami lupakan seumur hidup bahwa kami orang biasa telah ikut berkontribusi mencetak sejarah bagi bangsa Indonesia dan menjadikan Indonesia dikenal melalui liputan media di lebih 700 media Internasional saat pemecahan rekor dunia ini.